Visi,Misi dan Tujuan Teknologi Informatika

Visi

Unggul dalam peran mengembangkan Informatika dan Komputer pada umumnya dan Teknik Informatika pada khususnya serta menghasilkan tenaga-tenaga ahli Teknologi Informatika yang cerdas berbudi luhur.

Misi

Menghasilkan Sarjana yang berbudi luhur,inovatif dan mampu bersaing di pasar global di bidang Teknik Informatika dengan spesialisasi Rekayasa Perangkat Lunak.

Tujuan

Menyiapkan Sarjana Strata dalam bidang Teknik Informatika untuk menjadi anggota masyarakat yang mempunyai kemampuan akademik dan dapat menerapkan Ilmu pengetahuan sesuai dengan bidangnya.

Program Studi Teknik Informatika memberikan gelar S.Kom,yaitu program kesarjanaan di bidang ilmu komputer dengan kekhususan pada penguasaan ilmu komputer yang dapat diimplementasikan di dunia industri.Harapan yang dapat di capai oleh setiap lulusan adalah sebagai berikut:

  • Handaldalam penguasaan teknis analitikal berbasis komputer.
  • Memiliki keahlian dalam membangun aplikasi-aplikasi perangkat lunak dengan dasar ilmu komputer,jaringan komputer intranet maupun internet.
  • Mampu mengikuti perkembangan teknologi informatika,memanfaatkan serta merekayasa teknologi tersebut untuk diterapkan pada lingkungan dalam kehidupan sehari-hari.memberikan bekal hidup ilmu komputer dan spesialisasi di bidang dasar-dasar komputer agar dapat menghasilkan aplikasi-aplikasi perangkat lunak komputer,yang dapat mengikuti perkembangan teknologi komputer baru.