Visi,Misi dan Tujuan Komputerisasi Akuntansi

Visi

Menjadi Program Studi yang Unggul dalam mengembangkan Informatika dan Komputer pada umumnya dan Komputerisasi Akuntansi pada khusus serta menghasilkan tenaga-tenaga ahli Komputerisasi Akuntansi yang cerdas berbudi luhur.

Misi

Menghasilkan Sarjana dan Ahli madya yang berbudi luhur,inovatif dan mampu bersaing di pasar global di bidang Komputerisasi Akuntansi dengan spesialisasi pengembangan Sistem Informasi Akuntansi.

Tujuan

Tujuan Umum

  1. Mendidik calon Ahli Madya yang mampu menerapkan pengetahuan dan keetrampilan teknologi yang dimilikinya sesuai dengan bidang keahliannya dalam kegiatan dalam kegiatan produktif dan pelayanan kepada masyarakat.
  2. Mendidik calon Ahli Madya yang menguasai dasar-dasar ilmiah dan pengetahuan serta metodologi bidang keahlian tertentu sehingga mampu menemukan,memahami,menjelaskan dan merumuskan cara penyelesaian masalah yang ada di dalam Kawasan keahlianya.
  3. Mendidik calon Ahli Madya yang maneguasai dasar-dasar ilmiah sehingga mampu berfikir,bersikap,bertindak praktisi di bidang pengembangan Sistem Informasi Akutansi.

Tujuan Khusus

  1. Mendidik calon Ahli Madya yang
  2. mampu menguasai dasar-dasar pengetahuan sehingga mampu mengimplementasikan
    sebuah rancangan Sistem Informasi untuk penyediaan informasi akuntansi.
  3.       Membentuk calon Ahli Madya yang mampu memahami metode optimasi perangkat lunak dan sekaligus mengotimalkan
    kinerja system.
  4.       Mendidik calon Ahli Madya yang terampil dalam menggunakan Teknik dan Bahasa pemrograman tertentu untuk membuat aplikasi Sistem Informasi Akuntansi.